NGENES TANGGAL TUA PEMBAYARAN KOS-KOSAN

Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons X MatahariMall. Yang diselenggarakan oleh ShopCoupons. voucher mataharimall dan hadiah disponsori oleh MatahariMall.

mataharimall-kompetisi

Selamat sore hay sobat bloger jadilah seperti teman saya yang satu ini. #JadilahSepertiBudi.
Hay sobat bloger gue mau cerita nihh tentang tanggal tua gue gak punya duit pas tanggal tua ketika saya masih ngekos  d gedung A (sebut aja kos-kosannya keluarga rempong ) pada waktu dong pas mau pembayaran kos bapak kos nagihh pembayaran kos dan pada itu gue gak punya buat mbyar kos gue terus telfon temen gue untuk pinjem uang untuk buat bayar kos tapi apa temen gue malah ngak punya uang jugaa apess gue  truss gue bilang sama bapak kos itu “enjeng enjeng ngeh pak bayar kos e pak “ besokk e malah dapet uang dri ibuk di kasih uang buat bayar kos tapi sering nya temen ku maen ke kos-kos an gue malahh di ajak maen sama temen-temen ke tempat wisata d klaten.ngak jadi bayar kos lagi gue  uangnya habis buat maen teruss gue pusing lg buat cari  uang buat pembayaran kos, dan akhirnya bapak kosnya dateng lagi ke kos-kos an buat nagih uang kosnya terus guebilang”Pak nyuwun ngapuro ngeh artone dereng enten artone malah kulo kanggeke nge dolan kambi rencang-rencang” Nah disitu lah gue mulai jengkel ma bapak kos nyaa masak gue d USIR dari kos itu,tanggal tua yang tidak menyenangkan  terus gue pulkam terus tanyain ma ibuk gue “kok muleh to le “ trus gue bilang sama ibuk  “kulo d usir sakeng kos” ibuk gue malah marah-marah ma gue di tanya-tanyain uangnya gak d bayaran mesti kok bisa di usir trus gue bilang aja uangnya buat maen ma temen-teman buk  tanggal tua yang sial da bapak kosnya bikin jengkel.Dan suatu hari gue cari kos-kos an lagi yang  lebih murah dan bagus sama temen ku akhirnya dapet juga lebih  bagus  dan nyaman sebut aja gedung B dan yang peting pak kos nya ndak sma kayak yang kos-kos an yang dulu,dan setiap hari temen-temen maen ke kos gue kalo habis pulang ngampus sebenernya gue mau ngirit-ngirit buat  bayar kos nanti tapi temen-temen gue ngajakin jajan mulu sobat beli beli cemilan ini kek itu kek trus gue akhirnyaa gak bisa ngirit lg tohh pas taanggal tua pas pembayaran kos-kosan gue gak pegang uang lagi  untungnya bapak kosnya baik  bilang “ gakpopo leh sesok-wae le “ trus akhirnya gue byarnya jelang 5-7 hari kemudian gays  tapi setiap bembyaran kos-kosan gue pasti kaget mulu cept banget taggal tua nya gays,makanya gue cari kosan yang bayarnya tidak tepat waktu pasti molor bayarnya karnya tanggal tuaku pasti gini mulu adanya lupa muluu huhh serba salah mulu gays.
Tanggal tuaku ngenes mulu

Komentar

  1. assalamu'alaikum hihi yang sabar to le... hehehe
    saya alhamdulillah bentar lg diusir juga hahaha..
    krn nambah 1 semester masa kuliah -_-
    jadi blm byr, alias digratisin, alhamdulillah yg punya dosenku wktu S1 :D
    ya smoga kita bisa lalui dgn penuh kesyukuran ya..

    Blogwalking jg ya dimari
    #KisahTanggalTuaku--> https://t.co/zuTmfunE3T
    share this thx 🙏📱#JadilahSepertiBudi👦
    #KisahTanggalTuaYulianaSari
    @mataharimallcom👠👗#MatahariMall
    #IndonesiaBangga 💪 Terima kasih banyak

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENGERTIAN E-COMMRSE B2B, B2C, C2C, dan C2B

PERUSAHAAN YANG BERALIH KE E-BISNIS

pengertian SCM